Loading

Sabtu, 17 Desember 2011

CINTA

cinta itu membuat kita gila membaut kita akan ingatnya indahnya cinta namun itu semua hanya omong kosong aku teringat akan kata-kata mantan pacar aku @ janganlah kamu selingkuh dan janganlah kamu  menduakan cinta aku . namun itu semua bulshit tidak seperti apa yang dia bicarakan . kata pepatah kalo pacaran itu jangan terlalu serisu . aku sempat berpikir lama tentang itu , memang benar kata - kata dari pepatah tersebut .
jika kita ingin serius dalam bercinta lihatlah diri kita sendir baru kita lihat pasangan kita .

ini kata guru agama saya @ kalo cowo itu tidakakan tergoda apabila pasangan kita tidak membaut kita terangsang . memang benar kata - kata dari guru saya dan sayapun menyadari itu semua .
untuk para cowo hati-hatilah jangan sampe kalin terjebak dengan ajakan cewe yang kurang srek di hati  karena itu bisa membuat cita-cita kita menjadi jalan buntu .
untuk para cewe janganlah kalian membuka aurat kalian di depan laki-laki lain dan yang boleh melihat aurat kalian itu hanyalah suami kalian .




 by@ om thebo semkos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar